oleh

Polsek Sukarame Kawal Rapid Tes Masal Gratis

-KOTA-90 views

Bandarlampung – Kembali Berstatus Zona Merah dalam masa pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Bandar Lampung mengadakan Rapid Tes Masal Gratis di titik-titik perbatasan Kota.

Polisi Sektor Sukarame mendampingi tenaga medis dan Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung dalam pengawalan pemeriksaan Rapid Tes Masal tersebut, tepat di depan kantor Polsek Sukarame dekat dengan Gerbang TOL Itera. Senin (26/10).

Kapolsek Sukarame Kompol Evinater Siallagan mengungkapkan Personilnya turun langsung untuk mengawal kegiatan Rapid Tes l.

“8 personil kami turunkan untuk mendampingi tenaga medis dan satgas yang sedang bertugas, 8 personil ini dibagi menjadi 2 sesi” ungkapnya pada haluanlampung.com.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat diluar Kota Bandar Lampung agar tidak masuk ke dalam kota jika bukan kebutuhan mendesak.

Baca Juga :  Sekda Provinsi Lampung : Kominfo Pengelolaan Informasi Tidak Boleh Terputus

“Kami himbau warga tetap menjaga kesehatan dan menaati protokol kesehatan, jika memang bukan kebutuhan mendesak sebaiknya jangan dahulu masuk ke area kota Bandar Lampung” tandasnya

Ia Juga Mengatakan Polsek Sukarame berharap agar kegiatan Rapid Tes Masal ini dapat membantu dalam upaya mengatasi dan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19. (Sela)

Tulis Komentar

News Feed