oleh

Tingkatkan Kapasitas, PUPR Mesuji Gelar Bimtek

-DAERAH, MESUJI-87 views

Mesuji – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Kabupaten Mesuji melaksanakan Bimbingan teknis (Bimtek) peningkatan kapasitas aparatur.

Agenda tersebut diikuti oleh sejumlah Aparatur Sipil Negara dan tenaga terampil dilingkup dinas PUPR Mesuji, sementara untuk pemateri pihak Dinas mengandeng Fakultas Tehnik  Universitas Bandar Lampung sebagai narasumber.

Acara yang bertempat pads salah satu hotel di kota Bandar Lampung ini dijadwalkan selama Dua hari, serta dibuka secara resmi oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin. S. Sos,  mewakili Bupati Mesuji Saply TH, Senin (26/10).

Dalam sambutan Bupati Mesuji yang dibacakan oleh Sekdakab, mengatakan, bahwa kerjasama Univetsitas Bandar Lampung (UBL) dan pemkab Mesuji adalah bentuk komitment peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), sehingga pembagunan yang akan dilaksanakan nantinya  dapat efektif, efesien dan tepat mutu juga waktu, serta tetap memperhatikan regulasi yang ada.

Baca Juga :  20 Peserta Calon Konsultan Individual Penyusunan Dokumen PSETK Lulus Tes Administrasi

“Jadi saya berharap peserta dapat mengikuti dengan baik, sehingga apa yang didapat saat Bimtek dapat terserap dan di terapkan di kabupaten Mesuji nantinya, ” harap Bupati.

Tak hanya itu, Bupati juga berharap agar peserta Bimtek mendapat ilmu hingga berdampak pada peningkatan pengetahuan, yang dapat digunakan bagi pembagunan Kabupaten Mesuji.

“Bimtek ini adalah moment bagi pegawai untuk menimba ilmu dari ahlinya,  jadi ikuti dengan baik terapkan bagi pembagunan  di kabupaten Mesuji,” harap Saply dalam sambutanya.

Kepada Wartawan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Ridwan Zulkifli melalui Sekertaris Dinas PUPR Andi  S Nugraha, kegiatan Bimtek diikuti oleh 36 Pegawai berstatus Aparatur Sipil Negara, dan 38 tenaga Terampil Swakelola jalan dan jembatan. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed