oleh

Dosen Fakultas Teknik UBL Tegaskan, Pejabat PUPR Harus Pahami Spesifikasi

-DAERAH, MESUJI-78 views

Haluanlampung.com – Jajaran pegawai yang bertugas di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Pemerintah Kabupaten Mesuji diwajibkan memahami spesifikasi jenis jenis paket pekerjaaan.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan oleh Afrizal St selaku Dosen fakultas tekhnik Universitas Bandar Lampung (UBL), saat didapuk sebagai pemateri pada kegiatan bimbingan tekhnis (Bimtek) hari kedua yang digelar oleh DPUPR Mesuji bertempat pada  salah satu hotel ternama di kota Bandar Lampung.

“Maksud dan tujuan spesifikasi adalah tercapainya produk ahir pekerjaan yang memenuhi keinginan pemilik pekerjaan, jadi spesifikasi ini penting di pahami, “ujar Afrizal dalam materinya, Selasa (27/10).

Mengingat pentingnya hal itu, lanjut Afrizal, pihaknya berharap pegawai yang terkait dengan mana mana pekerjaan, agar tidak pernah jemu membaca dan memahami tetang spesifikasi pekerjaan.

Baca Juga :  WTP Ke-4 untuk Lampung Tengah, Loekman Patut Diapresiasi

Sementara itu, agenda Bimtek oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang tersebut melibatkan 78 orang yang terdiri dari 33 Peserta Bimtek dari Unsur Aparatur Sipil Negara, dan 35 orang tenaga terampil jalan dan Jembatan. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed