oleh

Satpol PP Pringsewu Musnahkan Ratusan Liter Tuak dan Botol Miras Hasil Razia

Pringsewu – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pringsewu melakukan pemusnahan minuman beralkohol golongan A, B, C dan tradisional hasil sitaan razia. Pemusnahan di lakukan di halaman kantor Sat Pol PP Kabupaten Pringsewu, Selasa (27/10/2020).

“Hari ini kami melakukan pemusnahan barang bukti minuman beralkohol golongan A, B, C, dan tradisional hasil operasi yustisi dan non yustisi tahun 2020,” Ujar Ibnu Harjanto Kepala Sat Pol PP Kabupaten Pringsewu.

Pemusnahan ini di lakukan untuk meminimalisir peredaran minuman beralkohol di wilayah Kabupaten Pringsewu. Dengan sasaran pelaku usaha yang tidak memiliki izin penjualan minuman beralkohol.

“Selain itu pemusnahan ini dlakukan untuk melindungi masyarakat dari produk yang tidak memiliki izin resmi peruntukan. Serta berupaya melindungi masyarakatvdari barang-barang yang di larang, Dibatasi dan di awasi,” Paparnya.

Baca Juga :  Mulyadi Irsan Kunjungi Pengrajin di Kampung Lembasung

Diketahui, barang bukti minuman beralkohol yang di musnahkan sebnyak 628 botol golongan A, B, D dan 630 liter tuak hasil rampasan Razia dari bulan April hingga Juli 2020.

Dalam acara tersebut dihadiri jajaran pemerintah daerah Kabupaten Pringsewuh, Kejaksaan, Forkopimda, DPRD, MUI, Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, dan LDII. (Her/Windi).

Tulis Komentar

News Feed