oleh

Tak Lama Lagi, Kabupaten Mesuji Akan Miliki Ikon Bernuansa Religi

-DAERAH, MESUJI-1.389 views

Mesuji – Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji dalam hal ini Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) pastikan bahwa proyek multi-year obyek wisata relegi serta pembangunan Masjid agung serta islamic centre rampung pada 2022.

Sebagaimana disampaikan oleh Sugih Wibowo selaku Sekretaris Disperkim Mesuji mewakili Kepala Dinas Murni, kepada crew media haluanlampung.com.

” Kita mulai tahun 2020, apbd-p mulai lelang dan pekerjaan tahap awal lanjut di tahun 2021, pekerjaan struktur dan finishing diharapkan selesai akhir tahun 2021, 2022, kemungkinan sisa pekerjaan finishing, ” paparnya.

Masih kata pria yang akrap disapa Sugik ini bahwa Pemkab Mesuji gelontorkan dana 75 milyar rupiah untuk pembangunan yang diwacanakan menjadi salah satu tempat wisata tersebut.

Baca Juga :  Mewakili Pjs. Bupati Pesibar, Azhari Mengatakan Bahwa Ormas Dan LSM Sebagai Mitra Pemerintah

” Iya proyek multi-year Sudah MOU dengan DPR juga, 75 Milyar itu pagu total dengan mekanisme 3 tahap penganggaran 2020 pagu 15 milyar, 2021 pagu 30 Milyar serta 2022 pagu 30 Milyar, ” lanjutnya

Hal senada dikatakan Jhon Tanara selaku Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten setempat.

“iya benar tidak sedikit dana yang kita gelontorkan, semoga proyek pembangunan ini dapat efektif serta tepat waktu sesuai skedul yang diharapkan, ” singkatnya. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed