oleh

Yuk Gowes Bareng “GOCAK” Komunitas Sepeda Khusus Wanita Tanggamus

Tanggamus – Disaat Masa Pandemi Covid-19 ini kita tetaplah harus menjaga kesehatan dan berolahraga, salah satunya adalah bersepeda agar selalu sehat. Dimana sebelumnya banyak orang yang beranggapan jika olahraga bersepeda itu hanya diisi oleh kaum pria saja, tetapi kini sudah terbentuk komunitas sepeda khusus wanita yaitu Goes Cantik Kota Agung (GOCAK). hal ini diungkapkan oleh Mega Sari, SE ketika dijumpai di kediamannya pada Kamis (29/10/2020).

Dalam komunitas pencinta olahraga sepeda “Goes Cantik Kotaagung” (GOCAK) yang di ketuai oleh Mega Sari, SE dan sekaligus juga menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Baros Kecamatan Kotaagung. Beliau mengajak masyarakat Kotaagung untuk bisa bergabung dan dapat membina Silahturahmi melalui Goes Bersepeda ini.

“Alhamdulillah sekarang makin banyak Wanita yang sudah bergabung dan kini Anggota GOCAK telah mencapai 54 Anggota. Saya berharap, semoga semakin banyak Wanita yang ingin bergabung dalam Club GOCAK ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Kejari Lambar Musnahkan Barang Bukti Dari 45 Perkara Periode 2019-2020

Selain itu menurutnya, dulu bersepeda Wanita jumlahnya masih sedikit. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, kini bersepeda Wanita makin banyak digemari.

Ia pun menjelaskan bahwa “Goes Cantik Kotaagung (GOCAK) didirikan olehnya dan Kawan-kawan Tim GOCAK pada tanggal 25 bulan September tahun 2020 ini, hal lain yang mendasarinya adalah karena keinginan untuk menumbuhkan minat wanita akan olahraga bersepeda.

“Dimulai dari beberapa teman wanita yang suka bersepada untuk kumpul dan gowes bareng. Maka terinspirasi untuk membuat Suatu Club goes Wanita, Yang kita beri nama Goes Cantik Kotaagung (GOCAK) tambahnya.

“Ada beberapa alasan yang membuat banyak Wanita semakin tertarik dengan olahraga bersepeda seperti ingin sehat dan menambah banyak teman,” Ungkap Mega Sari. (anton)

Tulis Komentar

News Feed