oleh

Selamat Jalan Achmad Riza, Semoga Khusnul Khotimah

-HEADLINE, KOTA-74 views

BANDARLAMPUNG – Diduga mengalami serangan jantung, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bandarlampung Achmad Riza meninggal dunia saat melakukan olahraga sepeda di kawasan Kota Baru, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (1/11).

“Informasi yang saya dapatkan ia saat bersepeda tadi pagi, jatuh begitu saja dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Airan Raya di Lampung Selatan,” kata salah satu tetangga almarhum, Riza, di Bandarlampung, Minggu (1/11).

Ia juga mengungkapkan bahwa Achmad Riza yang juga politisi Partai Gerindra itu memiliki riwayat penyakit jantung.

“Setahu saya almarhum punya penyakit jantung,” katanya.

Sementara, Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi mengatakan bahwa sempat bertemu dengan Achmad Riza saat bersepeda pada pukul 08.30 WIB di Kota Baru.

Baca Juga :  Peduli Bencana Alam di Kalimantan dan Sulawesi, PLN UID Lampung Beri Bantuan Melalui YBM

“Ya sebelum yang bersangkutan meninggal dunia sempat bertemu di Kota Baru saat dia sedang beristirahat, kebetulan saya saat itu sedang bersepeda juga,” kata dia.

Ketua Dewan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bandarlampung Andika Wibawa merasa sedih dengan meninggalnya Achmad Riza, sebab almarhum merupakan sosok yang tekun dalam bekerja dan menjadi andalan dalam mengelola partai.

“Yang bersangkutan ini di partai adalah ketua organisasi, kaderisasi dan keanggotaan. Seluruh pengurus anak cabang dekat dengan almarhum,” kata dia.

Berdasarkan pantauan, rumah duka di Jalan Karimun Jawa, Kecamatan Sukarame, masih didatangi pelayat baik dari masyarakat ataupun kalangan pejabat teras di Provinsi Lampung.

Rencananya jenazah almarhum akan dikebumikan di pemakaman keluarga di Gedong Air, Kecamatan Tanjung Karang Barat. (tara/JJ)

Tulis Komentar

News Feed