oleh

Yusuf Kohar Yakin ASN dan Milenial Pilih 02, Ini Alasannya

-POLITIK-192 views

Haluanlampung.com – Calon Walikota Bandarlampung nomor urut 2, M Yusuf Kohar meyakini akan mendapat dukungan signifikan dari Aparatur Sipil Negara (ASN), honorer termasuk guru-guru, milenial serta para para pekerja pada Pilkada Bandarlampung, 9 Desember mendatang.

“Kami yakin kelompok pemilih itu akan menyumbang suara paling banyak untuk kemenangan paslon 02,” ujar Yusur Kohar, di Posko Pemenangan Wayhalim, Minggu (01/11) malam.

Dia menilai umumnya ASN memberikan respon positif dan memberi apresiasi terhadap kinerjanya semasa menjadi Plt Walikota dulu.

“Memang, ASN itu kan tak banyak bicara. Bicara pilkada, tentu mereka pasif, tapi sangat rasional dan mampu menilai mana yang terbaik,” jelasnya.

Kohar mengaku, kinerjanya pada saat menjadi Plt Walikota, yakni konsisten menunaikan hak-hak ASN termasuk honorer tepat waktu akan direspon ASN dan tenaga honorer untuk memilih dirinya pada pilkada nanti.

Baca Juga :  Pelanggaran TSM di Teluk Bintuni

“Kami yakin ASN, honorer dan para guru-guru, milenial yang ratusan orang datang ke posko tiap hari dan ikut membantu kampanye dengan sukareka memberikan dukungan kepada kami,” tegasnya.(iwa)

Tulis Komentar

News Feed