oleh

Dinsos Bandarlampung “Undang” Oknum Wiwik

-KOTA-107 views

Bandarlampung – Polemik Penyeleweng Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) milik Yustiawati Warga Gedong Air Kecamatan Tanjung Karang Barat selama 3 tahun, yang dilakukan oleh Oknum Dwi Mofli Apriani alias Wiwik berbuntut Panjang.

Pasalnya setelah dikabarkan Mangkir Panggilan Kecamatan dan Menghilang ketika ingin ditemui langsung oleh Dinas Sosial Bandar Lampung.

Kini, Dinas Sosial Langsung mengundang Wiwik secara Kedinasan.

Berdasarkan Surat dengan Nomor 460/1091/111.05/XI/2020, Kepala Dinas Sosial Melalui Kabag Jaminan Sosial Santoso, mengundang Wiwik agar hadir di Dinas Sosial pada Hari Rabu tanggal 4 November 2020, dalam hal klarifikasi Penyelewengan KKS selama 3 tahun.

“Kami bukan memanggil ya, tapi mengundang oknum tersebut dan KPM yang dirugikan untuk memberikan klarifikasi ke Dinas Sosial” kata Santoso Kepada haluanlampung.com di Ruang Sekretariat TKSK-PSM Bandar Lampung, Senin (2/11).

Baca Juga :  Pemprov Lampung Terima Arahan SE Mendagri

Ia juga meminta agar kedua pihak langsung datang tepat waktu dan tanpa terwakili.

“Kami minta tepat waktu dan tanpa terwakil, jika nanti memang terjadi penyelewengan kami akan proses dengan satgas bansos dan si KPM yang dirugikan, tetapi jika Si oknum tidak hadir semuanya keputusan KPM kami siap mendukung” tandasnya. (Sela)

Tulis Komentar

News Feed