oleh

RAPI Tanggamus Sudah Punya Kantor di Pekon Terbaya

TANGGAMUS – Radio Antar Penduduk Indonesia Wilayah 03 Tanggamus mengadakan bersih-bersih di Kantor Sekretariat RAPI Wilayah 03 Tanggamus Pekon Terbaya Kec. Kota Agung Kab. Tanggamus, Minggu, 1/11/2020.d

Hadir pada acara tersebut Ketua Wilayah 03; Tanggamus M.Yusuf Wakil Ketua Wilayah 03 Tanggamus Saparudin samba Dan Penasehat RAPI 03 Tanggamus Imbron Tara Wakil Ketua Lokal 02 Kota Agung Anton, Serta Jajaran Pengurus dan Anggota RAPI Wilayah 03 Tanggamus.

Saparudin Samba mengatakan RAPI Wilayah 03 Tanggamus terbagi 3 Lokal. Yaitu Lokal 01, Lokal 02 dan Lokal 03. ” Alhamdulillah saat ini kita (RAPI Wilayah 03 Tanggamus) sudah memiliki Kantor Sekretariat yang baru dan hari ini seluruh anggota hadir untuk membersihkan kantor agar bisa ditempati. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan semua atas kesediaannya hadir pada acara bersih-bersih saat ini. Harapannya kekompakan selalu terjalin terus. Sekretariat ini gunanya untuk kita bersama. Melaksanakan program-program RAPI Wilayah 03 Tanggamus kedepan.” Ungkap Wakil Ketua.

Baca Juga :  Tidak Patuhi Prokes, 58 Orang Terjaring Ops Yustisi di Pringsewu

RAPI membuka kepada khalayak umum apabila ingin bergabung menjadi anggota RAPI ini, syaratnya harus memiliki HT dan mendaftar diri kepada Pengurus RAPI di Kantor Sekretariat ini. Proses selanjutnya akan diterbitkan surat-surat izinnya ke Pengurus RAPI Daerah Lampung.

Selanjutnya Wakil Ketua Lokal 02 Kota Agung Anton mengharapkan kepada pemerintah untuk dapat mendukung dan kerjasamanya. Baik dukungan moril dan materil guna kelancaran program-program RAPI Wilayah 03 Tanggamus. Kepada masyarakat luas yang berminat bergabung untuk mendaftar di Kantor Sekretariat.

“Saya berharap agar pemerintah mendukung program-program kita ini. Baik dukungan moril maupun materil demi berjalannya program-program RAPI Wilayah 03 Tanggamus ,Sinergitas RAPI dan Pemerintah, menurut saya sangat diperlukan sekali terutama dibidang komunikasi dan media. Gunanya memperlancar penyebaran informasi kepada masyarakat luas khususnya Kab. Tanggamus ini. Apa lagi saat ini masih keadaan pandemi Covid-19. Kita sampaikan informasi kepada masyarakat. Terutama dipelosok desa yang tidak terjangkau media kita sampaikan melalui Radio Pancar Ulang RAPI yang kita miliki saat ini. Tujuannya apa-apa program dan himbauan pemerintah diketahui khalayak ramai.” Tutupnya. (ant/yal)

Tulis Komentar

News Feed