oleh

Sekdakab Pesibar Imbau Para ASN Agar Netral Dalam Pilkada Desember Nanti

Pesisir Barat – Mewakili Pjs. Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. N. Lingga Kusuma, MP. memimpin langsung apel pagi mingguan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, di halaman kantor Sekretariat DPRD, Senin (02/11/20).

Tampak hadir dalam upacara tersebut, Pjs.Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra NR,MEP, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. N. Lingga Kusuma, MP, seluruh esselon II dan esellon III , di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam pidato sambutannya mewakili Pjs. Bupati, Sekda Pesisir Barat menyampaikan bahwa, banyak tugas yang harus diselesaikan oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Sekdakab. juga  berharap adanya kerjasama yang baik dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. Jangan berbuat hal – hal yang menyebabkan terganggunya roda Pemerintahan, tambahnya.

Baca Juga :  ODGJ Dimandikan dan Dikasih Makan, Cuma Ada di Lampung Barat

Sekdakab. Pesisir Barat menekankan terkait netralitas ASN dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.  Seluruh ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat harus menjunjung netralitas dan tidak memihak terhadap salah satu kandidat.

Diakhir sambutannya, Sekda Pesisir Barat mengajak semua ASN untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat. (*)

Tulis Komentar

News Feed