oleh

Setelah Dikukuhkan, Tim 9 Siap Bekerja Memenangkan Dendi – Marzuki

PESAWARAN – Usai dikukuhkan, Tim 9 siap bekerja untuk memenangkan pasangan Calon Bupati no 02 Dendi – Marzuki. Hal itu dikatakan lansung oleh Hermawansyah selaku Ketua Tim Sembilan Kecamatan Way Lima.

Menurut Hemawansyah dalam sambutannya mengatakan, , berdirinya tim sembilan Kecamatan Way Lima , selain didukung oleh 9 partai kemudian pemilihannya juga pada tanggal 9 Desember 2020. Sehingga kami beri nama tim ini adalah tim sembilan.

“Untuk itu, saya selaku ketua tim sembilan kecamatan way lima, siap bergerak mengawal dan memenangkan pasangan calon bupati Dendi-Marzuki. Ayo kita dukung kembali Dermawani agar menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Pesawaran periode 2021-2024,” tegasnya, senin 2/11 di Desa Pekondoh Kecamatan Way Lima.

Baca Juga :  Oknum Kades Bunut Diduga Perintahkan Warga Aniaya Wartawan

Selain pengukuhan tim 9, juga dilakukan pembacaan ikrar yang menyatakan kesiapan dukungan untuk memenangkan calon nomor Urut 2 pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang telah mengukuhkan kami sebagai tiem sembilan. Dan kami setelah di kukuhkan hari ini, kami mulai siap bekerja untuk memenangkan Dermawan” tutupnya.

Sementara dalam sambutannya, Dendi Ramadhona mengucapkan terima kasih pada tim sembilan, karena tim sembilan yang baru saja dikukuhkan telah rela dan ikhlas menjadi bagian keluarga dan siap memenangkannya dalam kontestasi Pilkada Pesawaran pada 9 desember 2020 nanti.

“Terima kasih telah menjadi bagian tim sembilan sekecamatan Way Lima, tentunya kalian mendukung berdasarkan niat pribadi tanpa paksaan dan iming – iming,” ungkap Dendi.

Baca Juga :  Mbah Nyaman Penderita Tumor Butuh Uluran Tangan

Dendi juga berpesan kepada tim sembilan untuk saling menjaga persaudaraan dan menjaga keutuhan bersama serta menghargai calon lain yang maju bersama pada Pilkada .

“Tergabungnya tim ini dalam rangka persaudaraan, semoga kerja ikhlas sehingga menjadi amal tersendiri bagi kita, serta saya berpesan kepada kita semua untuk mengajak sanak saudara family untuk mendukung dan mendoakan saya, serta hargai calon lain yang ikut mencalonkan, jangan menjelek-jelekan calon lain,” imbaunya. (Mus)

Tulis Komentar

News Feed