oleh

Bikin Haru, Tangisan Histeris Bercampur Bahagia Warga Desa Margomulyo Saat Bertemu Dendi

PESAWARAN – Bahagia bercampur haru, itulah yang dirasakan oleh ibu Indah, warga asal Desa Margomulyo, Kecamatan Tegineneng saat bertatap muka dengan Calon Bupati petahana nomor 02 Dendi Ramadhona.

Tangisan histeris bercampur bahagia terlihat ketika Dendi Ramadhona memasuki lokasi kampanye tatap muka, Rabu (4/11/2020) Sore di Desa tersebut.

Menurut pengakuan Indah, dirinya terharu dengan kedatangan Calon Bupati Nomor urut 02 Dendi Ramadhona, karena selama ini ia selalu berdoa agar bisa bertemu dan lansung bertatap muka dengan Dendi. Kini harapan dan do’anya Ibu Indah tersebut telah terwujud saat Dendi hadir diacara tatap muka didesanya.

Dengan kehadiran calon petahana ini. Selain itu, Dia juga ingin bertemu Dendi untuk mengetahui Visi dan Misi serta kelanjutan program yang dibawa untuk Pesawaran.

Baca Juga :  Warga Pekon Kerta Tanggamus Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamarnya

“Dalam do’a saya kepada ALLAH SWT mengharapkan sekali Pak Dendi hadir agar saya bersama teman-teman lainnya bisa ketemu secara lansung. Alhamdulilah hari ini kami bisa ketemu lansung dan doa saya telah dikabulkan oleh allah swt untuk ketemu calon bupati kita ini” ujarnya seraya sambil menagis bahagia.

Indah melanjutkan, Selain ingin melihat secara lansung, kami juga ingin mengetahui mengenai visi dan misi Pak Dendi kedepan, untuk menuju pesawaran yang lebih baik lagi. Dan Indah mengaku, dirinya bersama teman -temannya siap mendukung Dendi Ramadhona untuk kembali memimpin Pesawaran.

“Saya bersama teman lainnya siap bekerja dan mendukung Pak Dendi agar membawa Pesawaran lebih baik lagi,” harapnya.

Baca Juga :  Lampura Zona Merah, Acara yang Bersifat Kerumunan Dibatasi

Sementara, Dendi Ramadhona mengaku senang atas sambutan warga Desa Margomulyo yang menerimanya dengan baik.
Dendi juga mengucapkan permohonan maaf sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat setempat karena telah menghadiri acara kampanye tatap muka.

“Saya mohon maaf apabila selama pemimpinan saya selama ini masih menyisakan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan di Desa Margomulyo, kemudian taklupa saya ucapakan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah sukarela hadir dalam acara ini,” ujarnya. (Mus)

Tulis Komentar

News Feed