oleh

Kadis Sosial Kota Bandar Lampung Mengaku Terpapar Covid 19

-KOTA-354 views

Bandarlampung – Kepala dinas sosial Kota Bandarlampung Tole Dailami, mengaku terpapar covid 19 yang semestinya melakukan isolasi mandiri, namun masih berkeliaran di Lingkungan Pemerintah kota Bandarlampung.

“Kamu orang ini nggak tau tah hari itu menalajani saya tes swab, saya aja belum tahu hasilnya apa, kamu orang ini bisa tertular,” kata Tole kepada sejumlah wartawan sembari meludah dan menakut-nakuti saat berada diparkiran mobil Pemkot Bandarlampung, Jumat (6/11).

Tole Dailami belum memastikan dirinya Positif atau Negatif Covid-19, karena saat ini masih menunggu hasil sweb yang tengah dijalaninya. Ia juga sempat mengkonfirmasi bahwa ia bukan menghindar terkait masalah Penyelewengan KKS Oleh salah satu oknum.

Baca Juga :  Jelang Keputusan MA Bandarlampung Aman Terkendali

“Saya bukan menghindar sama kalian, coba kalau saya positif covid 19, kalian akan tertular juga, dikantor saja pada was-was” ujarnya.

Anehnya, meski masih menjalani dan menunggu hasil tes swab, Tole Dailami masih melalukan pertemuan dengan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Bandarlampung.

Untuk diketahui sebelumnya beredar kabar, adanya
Salah satu pegawai dinas sosial Pemkot Bandarlampung positif terpapar virus covid 19. Karenanya Sejumlah Orang yang bertugas di Dinas Sosial menjalani Tes Swab termasuk Kepala Dinas.

Sementara itu, Ahmad Nurizki Erwandi selaku Jubir Satgas Penanganan Covid 19 ketika ditanya soal kabar Pegawai Dinas Sosial Bandar Lampung yang Positif Covid-19 sampai sekarang belum menerima informasi apapun.

Baca Juga :  Tim Yutuber Minta MA Tolak Permohonan Banding Eva-Deddi

“Sampai sekarang saya belum Nerima informasi itu, Pak Kadis Sosial tadi ketemu saya nyantai aja, ngopi bareng saya malah, Ngeri juga ya kalo kena. Saya belum tahu itu mungkin tes mandiri ya” tandasnya pada haluanlampung.com

Ia juga mengungkapkan sebaiknya jika memang melaksanakan Tes Swab Harusnya melaksanakan Karantina mandiri sampai hasil Swab Keluar, sesuai dengan protokol kesehatan. (*)

Tulis Komentar

News Feed