oleh

PAN Mesuji Buka Penjaringan Untuk Bakal Calon Ketua DPD

-DAERAH, MESUJI-99 views

MESUJI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional ( DPD PAN) Kabupaten Mesuji membuka penjaringan bagi siapapun untuk menjadi Ketua Dpd Pan Mesuji perioda 2020-2025.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh ketua Dpd Pan Mesuji Agus Setio saat menggelar rapat persiapan Musyawarah Daerah (musda) yang ke Tiga.

Rapat yang di gelar dikantor DPD PAN desa Gedung mulya, kecamatan Tanjung Raya tersebut dihadiri oleh beberapa petinggi partai Besutan Amin Rais tersebut seperti sekretaris Dpd Pan Mesuji, Majlis Pertimbangan Partai Pan Mesuji, wakil ketua juga ketua komsi pemenangan pemilu Daerah Pan Mesuji serta jajaran fraksi PAN DPRD Mesuji.

“Kita buka seluas luasnya bagi kader partai maupun non kader, sekiranya memiliki kapsitas maupun kapabilitas untuk menduduki jabatan ketua Dpd Pan Mesuji silahkan mendaftarkan diri, ” ucap Agus Setio (kamis 05/11).

Baca Juga :  Sekda Pringsewu Berikan Arahan Terkait Pengelolaan DD

Dikatakan Agus Setio  bahwa waktu dan tempat pendaftaran dimulai pada kamis 5 november hingga kamis 12 november 2020, bertempat di kantor DPD PAN Mesuji.

Selain dari pada itu, mantan anggita Dprd Mesuji dua periode ini mengaku bahwa selain agenda membuka penjaringan untuk bakal calon, rapat yang berlangsung adalah dalam rangka persiapan musda PAN kabupaten mesuji, sekaligus pembentukan Organizing Comitte(OC) sebagai panitia pelaksana Musda dan Pembentukan Steering Comitte(SC).

“Alhamdulillah semua agenda rapat selesai kita lakukan yakni pembentukan OC dan SC,  dengan di bentuknya panitia ini selanjutnya panitia akan mengumumkan pendaftaran calon formatur, “tandasnya. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed