oleh

Aries Sandi Tegaskan Dukung Dendi – Marzuki

PESAWARAN – Bak air yang mengalir, selow tapi pasti, itulah pribahasanya. Sebelumnya pasangan calon bupati pesawaran nomor 02 Dendi -Marzuki di dukung oleh kalangan masyarakat dan Ormas, serta ibu-ibu, kali ini datang lagi dukungan dari mantan bupati pesawaran Aries Sandi Darma Putra. Pernyataan tegas dukungan Aries Sandi tersebut disampaikan lansung melalui via telponnya, Jum’at (11/11).

Bahkan tidak tanggung-tanggung, mantan Bupati Kabupaten Pesawaran preode 2010-2015 itu dalam kurun waktu seminggu dirinya akan mengumpulkan loyalis dan tiem suksesnya saat menang Pilkada pada massanya dulu.

“Ini buat kemajuan masyarakat Kabupaten Pesawaran, saya akan berjuang memenangkan calon Bupati Dendi Ramadhona-Marzuki untuk kembali memimpin di periode ke dua. Saya akan koordinasi dengan semua pendukung saya untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 Dendi Ramadhona-Marzuki di rumah saya di Desa Bernung, Kecamatan Gedong Tataan, Insya Allah dalam Minggu ini,” tegasya.

Baca Juga :  Aglonema jadi Potensi Agrobisnis di Lamteng

Adin, sapaan akrab Aries Sandi ini menjelaskan lagi terkait atas dukungannya kepada Dendi-Marzuki. Sebab menurutnya jeputusan untuk mendukung pasangan Dendi-marzuki sudah melalui pemikiran yang matang demi untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran.

“Kami sudah kumpul dengan keluarga dan sudah bertemu langsung dengan Dinda Dendi Ramadhona beserta istri, ini bentuk tanggung jawab saya juga kepada masyarakat Pesawaran, intinya Aries Sandi bersama Dermawan,” pungkasnya. (Mus)

Tulis Komentar

News Feed