oleh

Ketua LSM Garda P3R Pesawaran Dukung Penuh Untuk Menangkan Dendi – Marzuki

PESAWARAN – Yang jauh mendekat dan yang dekat merapat, begitulah pribahasa Ketua LSM Garda P3R Pesawaran Safturizal saat dirinya meyakinkan pilihannya untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati pesawaran nomor 02 Dendi Ramadhona – Marzuki.

Pernyataan yang disampaikan lansung oleh Ketua P3R tersebut tentunya mempunyai makna tersendiri baginya. walaupun pernyataan tersebut seperti bak tukang jualan obat, namun mempunyai makna tersendiri baginya. Apa lagi, dirinya bersama anggota yang tergabung di lembaga Garda P3R memang dari dahulu sudah menambatkan pilihan hatinya untuk mendukung Dermawan.

” Komitmen ini dari awal dan kamii sudah meyakinkan, idak ada lagi keraguan, keputusan saya tentunya sudah bulat serta sudah dipertimbangkan secara mateng, hingga keputusan ini final harga mati mendukung Dendi-Marzuki” ucap Sapturizal pada hari jum’at 06/11 di Sekretariat Garda P3R di Dusun Binong, Desa Way Layap, Kecamatan Gedongtatan.

Baca Juga :  Ungkap Illegal Loging, Personel Polres Pesawaran Dapat Penghargaan

Tak hanya itu saja, Turi sapaa akrab Ketua Garda P3R ini menambahkan, salah satu bentuk kecintaan dan untuk meyakinkan lagi hatinya terhadap calon bupati petahana adalah ketika dirinya melihat secara lansung acara debat kandidat beberapa hari yang lalu di Gedung Adora di Desa Negri Sakti, sebab menurutnya Visi dan misi Dendi-Marzuki kedepan sangat menyentuh ke hati masyarakat.

” Saya bersama seluruh anggota Garda sudah sepakat, senada dan se irama menyatukan pilihan untuk memenangkan Dendi-Marzuki agar melanjutkan memimpin Bumi Andan Jejama ini dua preode. Sebenarnya dukungan kami ini , bukan hanya sekarang saja, tapi kami mendukung Derndi dari awal mencalonkan diri dipesawaran, maknya seperti kiasan pribahasa tadi yang jauh saja mendekat, apa lagi yang memang dari dahuulu mendukungnya” tutup Turi sembari senyum bak tebar pesona penuh keyakinan. (Mus)

Tulis Komentar

News Feed