oleh

Pjs. Bupati Pesibar Melakukan Audiensi Tentang Pariwisata

Pesisir Barat – Pjs. Bupati Pesisir Barat, Ir.Achmad Chrisna Putra, MEP audiensi dengan media Halo Indonesia, di kantor Pemkab, pada Jum’at (06/11/20).

Turut hadir dalam audiensi tersebut,  Plt.Kadis Kominfo Drs.Miswandi Hasan M.Si, SKM.,MM, Sekretaris BPBD Mirza Sahri, S.Pd dan Kepala Bidang Pengembangan SDM Dinas Pariwisata, Hudri SKM.

Dalam audiensi tersebut, Pjs. Bupati Pesisir Barat menjelaskan tentang pariwisata yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

” Untuk wilayah Pesisir Barat memang terkenal dengan wisata pantainya “, ujar Pjs. Bupati. ” Salah satu wisata yang banyak dikunjungi adalah pantai Labuhan Jukung, pantai Tanjung setia dan Pulau Pisang, semuanya sangat terkenal dengan ombaknya, sehingga banyak wisatawan dari mancanegara yang datang kesini dan umumnya untuk bermain selancar (Surfing), jelas Pjs. Bupati.

Baca Juga :  Lambar Terima 2440 Vaksin Pertama, Bupati Parosil: Saya Siap Jadi Penerima Pertama

Tidak hanya itu, objek wisata pantai yang ada di Kabupaten Pesisir Barat juga sering digunakan sebagai ajang Surfing Tingkat Nasional bahkan sampai tingkat Internasional, tambahnya.

Selain itu, setiap tahunnya Pemerintah Daerah selalu menggelar event atau kontes tahunan surfing berkelas internasional, atau lebih dikenal dengan event Krui Pro Surf League, yang para pesertanya dari berbagai negara, jelas Pjs. Bupati.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat sampai saat ini terus mempromosikan, salah satunya dengan event surfing berkelas dunia tersebut, jelasnya.

Selain membangun fasilitas di objek wisata pantai yang ada, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat juga terus melakukan promosi agar agar para pengunjung tertarik dengan keindahan pantai, ujarnya.

Baca Juga :  KPU Tetapkan Dendi-Marzuki Sebagai Calon Terpilih Pilkada Pesawaran

Fasilitas yang ada juga merupakan salah satu daya tarik pengunjung agar lebih nyaman dan menikmati saat -saat berwisata di Kabupaten Pesisir Barat, ujarnya.

Tentunya, Pemerintah kabupaten Pesisir Barat sangat memperhatikan Kenyamanan , keamanan dan keselamatan bagi wisatawan yang datang ke Kabupaten Pesisir Barat.

Tidak hanya itu, Pemerintah Daerah juga selalu berupaya dan bergerak cepat untuk melakukan penanganan pandemi Covid-19, agar supaya sektor pariwisata bisa seperti dulu, tutup Pjs. Bupati. (*)

Tulis Komentar

News Feed