oleh

Bupati Pringsewu Terima Kunjungan Kepala BPKP Provinsi Lampung

PRINGSEWU – Bupati Pringsewu H. Sujadi menerima kunjungan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Lampung Sumitro, SE, Ak., MM, CA, CFrA dalam rangka bersilaturahim setelah menjabat Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung beberapa waktu lalu. Pertemuan digelar di Ruang Kerja Bupati Pringsewu, Jumat (6/11/20).

Pada pertemuan itu Sujadi didampingi Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri, Pj Sekdakab Pringsewu Hasan Basri, SE, MM, Inspektur Andi Purwanto, ST, Kepala Bappeda A.Fadoli, M.Si., Kepala BPKAD Arief Nugroho, SE, MP, Kadis PMP Eko Sumarmi dan Kadis Kominfo Samsir Kasim, M.Pd.I.

Sedangkan Sumitro didampingi oleh Dalnis BPKP Priyanto.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu H. Sujadi menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Pringsewu, dimana sebagai daerah otonom, Pringsewu saat ini berusia 11 tahun.

Baca Juga :  Oknum Wartawan Arogan Minta Maaf dan Mengaku Salah Kepada Rekan Wartawan

Terkait perkantoran Pemkab Pringsewu, bupati menjelaskan bahwa semua kantor instansi pemerintahan di Pringsewu dibangun di komplek tersebut, dengan lahan seluas 45 hektar. Sebagian sudah terbangun di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, seperti kantor Bupati Pringsewu, kantor DPRD, kantor Kejaksaan Negeri, Kementerian Agama, BPN, KPU dan sejumlah kantor OPD. “Masih ada 14 OPD yang belum memiliki gedung kantor sendiri di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu”, ungkapnya.

Pemkab Pringsewu, kata bupati, juga mengharapkan dukungan serta bimbingan dan arahan dari BPKP dalam rangka membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu sesuai aturan perundang-undangan yang ada.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Lampung Sumitro, SE, Ak., MM, CA, CFrA. menyampaikan ucapan terimakasih atas penerimaan yang begitu hangat oleh Bupati beserta jajaran Pemkab Pringsewu.

Baca Juga :  Guna Menyampaikan Aspirasi, Aliansi Umat Islam Lampura Anti Kezaliman Datangi Gedung DPRD

Ia berharap kunjungan tersebut akan bermanfaat bagi peningkatan sinergitas antara BPKP Perwakilan Provinsi Lampung dan Pemkab Pringsewu dalam upaya percepatan kemajuan pembangunan menuju peningkatan kesejahteraan masyarakat. (*/ her)

Tulis Komentar

News Feed