oleh

Ops Zebra di Waykanan, Polisi Malah Bagikan Sembako

WAYKANAN – Satlantas Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi di tengah pandemi Covid-19, Jum’at (6/11).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasatlantas Polres Way Kanan AKP Zainal Abidin menyampaikan dalam rangka Operasi Zebra Krakatau 2020 ini pihaknya berfokus untuk membantu masyarakat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi secara ekonomi

Sebanyak 50 paket sembako diberikan secara langsung (door to door) kepada warga yang ada di wilayah Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Sementara, sasaran penerima bantuan adalah anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap yang terdampak langsung Covid-19, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat,” Ungkap Kasat Lantas.

Baca Juga :  30 Pejabat Administrator & Pejabat Pengawas Pemkab Pringsewu Diambil Sumpah

Kasat Lantas menambahkan, operasi yang digelar di tengah pandemi covid-19 saat ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Bahkan, sosialisasi terkait 3M terus digencarkan. (Yoni)

Tulis Komentar

News Feed