oleh

Bupati Mesuji Ajukan Dua Nama Calon Wakil

-DAERAH, MESUJI-493 views

Mesuji – Bupati Mesuji telah mengajukan kepada pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dua nama kandidat yang ditengarai bakal mengisi kekosongan kursi wakil Bupati.

Hal tersebut dapat diketahui dalam agenda paripurna yang di gelar pihak DPRD Mesuji, Senin (09/11).

Selain membahas tentang Raperda dan Nota Keuangan APBD Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2021 acara yang bertempat di gedung aspirasi rakyat Kabupaten Mesuji Desa wiralaga mulya itu juga berlangsung penyampaian surat prihal bakal calon Wakil Bupati Mesuji.

Dimana dalam surat Bupati yang di bacakan oleh sekretaris Dprd Mesuji Ismail Tajudin, dipahamkan bahwa surat bernomor 170/4556/MSJ/2022 berperihal penyampaian pengusulan calon Wakil Bupati Mesuji sisa masa jabatan 2017-2022.

Baca Juga :  ODGJ Dimandikan dan Dikasih Makan, Cuma Ada di Lampung Barat

Tak hanya itu, dalam surat yang berdasar pada Undang – undang Pasal 176 Nomor 10 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas Undang – undang Nomor 01 Tahun 2015 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang – undang  Nomor 01 Tahun 2014 Tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota menjadi undang-undang.

Serta beberapa regulasi yang lain maka Bupati Mesuji mengajukan dua nama calon yang akan mendampingin dirinya yaitu : Arif Tritia Hatang B.I.B dan Haryati Chandralela S.Sos MM.

(Rado)

Tulis Komentar

News Feed