oleh

Hadiri Acara Sunatan Massal, Istri Bupati Mesuji Berikan Bantuan

-DAERAH, MESUJI-121 views

Mesuji – Hj Nelliwati Saply meninjau pelaksanaan sunatan masal di puskesmas rawat inap Desa Adi Luhur kecamatan Panca Jaya, dimana acara tersebut juga serentak pelaksanaanya di seluruh puskesmas yang ada di kabupaten Mesuji.

Didampingi beberapa tenaga Medis, Istri Bupati Mesuji itu mengungkapkan bahwa agenda tersebut dalam rangka menyambut hari ulang tahun kabupaten mesuji yang ke 12.

Tak lupa pula ia juga mengingatkan agar dalam pelaksanaanya semua pihak tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar tanpa kendala, dan yang perlu di ingat, kita harus tetap mematuhi protokol kesehata, jaga jarak, pakai masker serta cuci tangan, ” terangnya, Senin (09/11).

Baca Juga :  DPC AWPI Metro Akan Adakan Sunat Masal dan Santunan Anak Yatim, Catat Waktu dan Tempatnya!

Hal senada dikatakan oleh Mulyadi Amd.Kep Selaku kepala puskesmas panca jaya mewakili pihak dinas kesehatan kabupaten Mesuji bahwa hari ini ada ratusan anak laki laki yang mengikuti sunatan massal.

“Untuk puskesmas kami ada 13 anak yang disunat, kalau seluruh kabupaten jumlahnya 200 lebih, ” paparnya.

Disinggung terkait perhatian untuk anak anak yang mengikuti sunatan massal tersebut, mantan kasubag perencanaan Dinkes Mesuji itu menjelaskan bahwa tiap tiap peserta mendapat bantuan dari Bupati Mesuji dalam hal ini pemerintah kabupaten Mesuji.

“Tiap tiap anak diberikan bantuan berupa uang, sarung juga peci, serta bingkisan lain oleh Ibu bupati berupa vitamin, susu juga obat pengering luka, harapan kami kiranya kegiatan ini selain dapat membantu, kiranya juga dapat memberi manfaat untuk warga masyarakat terutama yang mengikuti sunatan masal ini, ” tandasnya. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed