oleh

RAPI Tanggamus Ikuti Apel Kesiap Siagaan Penanggulangan Bencama Alam

Tanggamus – Radio Antar Penduduk Indonesia Wilayah 03 Kab. Tanggamus Mengikuti Apel Kesiap Siagaan Penanggulangan Bencana Alam Tahun 2020 di Lapangan Upacara Pemda Tanggamus. Senin (9/11/2020).

Apel tersebut dipimpin oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE. MM., Hadir pada Apel Sekretaris RAPI 03 Tanggamus Awal Supriyadi, Penasehat RAPI 03 Tanggamus Imron Tara, Biro Hukum Mat Helmi, Ketua Lokal 02 Tanggamus Jupri Nasir, Wakil Ketua 02 Tanggamus Antoni dan Jajaran Pengurus dan Anggota RAPI Wilayah 03 Tanggamus.

RAPI Wilayah 03 Tanggamus siap bersinergi dengan Pemda Tanggamus dalam hal penanggulangan bencana. RAPI mendukung kinerja Bupati Tanggamus Dewi Handajani dalam menanggulangi bencana alam yang bisa jadi sewaktu-waktu di Tanggamus.

Baca Juga :  Iwan Setiawan ‘Gercep’ Percantik Kantor

” RAPI Wilayah 03 Tanggamus siap sedia memberikan bantuan. Baik bantuan tenaga, pikiran dan bantuan alat-alat komunikasi. RAPI selalu turun langsung ke lokasi bencana. Tampa diperintah dan diminta oleh pihak mana pun. Karena RAPI sifat kinerjanya adalah bantuan sosial.” Tutupnya. (Yal/Ant)

Tulis Komentar

News Feed