oleh

Sambut HUT Ke-12, Pemkab Mesuji Gelar Khitanan Masal

-DAERAH, MESUJI-80 views

Mesuji – Dalam rangka menyambut  Hari Ulang Tahun Ke-12 Kabupaten Mesuji berbagai kegiatan akan digelar, mulai dari yang benuansa perlombaan, edukasi, hingga sosial kemasyarakatan.

Seperti yang berlangsung pada Senin (9/11/2020), pemerintah daerah kabupaten Mesuji dalam hal ini Dinas kesehatan, menggelar acara khitanan masal.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Bupati Mesuji Hi Saply Th saat meninjau berlangsungnya acara sunatan masal tersebut di puskesmas rawat inap Desa WirabBangun kecamatan Simpang Pematang.

“Kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan ini merupakan salah satu rangkaian agenda kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam rangka memperingati HUT Ke-12 Kabupaten kita ini, ” terangnya.

Bupati juga manandaskan bahwa untuk pelaksanaan khitanan masal tersebut berlangsung serempak, selain bakti sosial kegiatan tersebut juga sebagai wujud rasa syukur jajaran Pemkab Mesuji atas beberapa hal.

Baca Juga :  Meresahkan Warga, Cafe di Waytuba Ditutup

” ini diselenggarakan di 13 puskesmas di seluruh Kabupaten Mesuji, selain sebagai ungkapan rasa syukur atas capaian pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mesuji hingga saat ini, melalui kegiatan ini merupakan suatu wujud kepedulian terhadap peningkatan derajat kesehatan masyarakat, serta menjalankan sunnah, ”

Tak hanya itu, Bupati juga menegaskan bahwa selain dikhitan mereka juga akan mendapat santunan dengan harapan agar para pesera sunatan masal tersebut menjadi orang yang berguna.

“Selain dikhitan, para peserta juga akan diberikan santunan, semoga melalui kegiatan ini mendapat keberkahan dari Allah Swt, dan anak-anak yang mengikuti sunatan massal ini menjadi anak-anak yang sukses, berbakti kepada orang tua, bangsa, dan negara, ” tutupnya. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed