oleh

Satgas Pilkada Partai Demokrat Ingatkan Dendi Ramadhona Untuk Tidak Lengah

PESAWARAN – Calon Bupati Petahana Dendi Ramadhona di ingatkan oleh Satuan Tugas (Satgas) Pilkada Partai Demokrat agar tidak lengah dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran pada 9 desember 2020 mendatang.

Peringatan ini disampaikan oleh Koordinator Satgas Pilkada Sumatera III Imer Darius dalam acara monitoring Satgas Pilkada di Posko Kemenangan Dermawan, Desa Kurungan Nyawa, Gedung tataan, Pesawaran.

Menurut Imer, pada pemilihan kepala daerah tahun ini telah terjadi perbedaan politik dibandingakan pada tahun 2010 lalu.

“Di tahun 2010 lalu, sebulan sebelum hari H suara sudah dapat terlihat, sedangkan pada tahun politik sekarang, H – 3 suara bisa mudah berubah dan belum bisa dipastikan,” ungkap Imer, Senin (9/11/2020).

Baca Juga :  Lagi, Kasus Covid-19 di Waykanan Bertambah

Maka Imer berpesan, agar pasangan Dermawan selalu etap waspada karena belum memenangkan Pilkada serta mewanti-wanti pergerakan lawan pada perhelatan Pilkada serentak 2020.

“Kita harus tetap waspada karena kita belum menang, juga perhatikan pergerakan lawan yang harus kita waspadai karena bisa jadi pergerakan lawan sama polanya dengan kita,” pesan Imer.

Untuk strukur pengurus dan fraksi Partai Demokrat, Dia menegaskan bahwa harus tegak lurus sesuai dengan instruksi Partai.

“Seluruh pengurus partai dan fraksi harus tegak lurus mengikuti arahan partai, saya memonitoring kebijakan DPP untuk memastikan arahan dan instruksi berjalan didaerah seperti di Pesawaran ini,” tegasnya.

Dalam kegiatan ini, Imer juga ingin mendengarkan secara langsung kondisi politik yang ada di Pesawaran.

Baca Juga :  Merasa Sejahtera, Tujuh KPM-PKH Mundur

Sementara, Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona juga hadir dalam kegiatan ini, Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh rombongan DPP Partai Demokrat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rombongan DPP Partai Demokrat yang hadir, Ini menunjukkan DPP memberikan bentuk perhatian kepada kadernya yang sedang berjuang,” ungkap Dendi.

Dendi akan memaksimalkan kerja tim koalisi, tim relawan dan tim keluarga untuk memenangkan Pilkada.

“Kita akan maksimalkan tim koalisi, relawan dan keluarga untuk kemenangan yang murni dan tentunya tanpa sengketa,” harapnya.

Dalam rombongan tersebut hadir pula Anggota Satgas Pilkada Wilayah Sumatera III, Ate Sugandi, Ilham Mendrofa, Devita Rusdi, Iwan Renaldo. Sementara perwakilan DPD Partai Demokrat Lampung diwakili oleh Sekertaris DPD Partai Demokrat Julian Manaf, Wakil Bendahara DPD Partai Demokrat Sonny Zainhard. (Mus)

Tulis Komentar

News Feed