oleh

Umar : Ini Bukan Soal Putra Daerah Atau Bukan Semua ASN Bisa Jadi Sekda Asal Sesuai Syaratnya

TUBABA – Umar Ahmad akan ganti pejabat yang dianggap kurang mumpuni. Ada 24 pejabat Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat akan dievaluasi kinerjanya.

” Kita akan melakukan evaluasi terhadap semua kinerja kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada. Apakah susah memenuhi target-target pelaksanaan kinerja seperti yang kita harapkan”. Ujar Umar Ahmad saat dikonfirmasi wartawan usai melakukan rapat paripurna di Sekretariat DPRD Kabupaten Tubaba. Selasa (10/11/2020).

Lanjutnya, semua aspek akan dievaluasi, termasuk dengan kompetensinya. Evaluasi tersebut terfokus dengan kompetensi masing-masing kepala OPD. Tutupnya.

Soal rebutan kursi Sekretaris Daerah Tubaba yang sempat mencuat, Umar menyebutkan “Tidak ada putra daerah atau non daerah, semua pegawai negeri sipil se Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pimpinan OPD di kabupaten ini asal punya visi membangun Tubaba kenapa tidak ? Paparnya.

Baca Juga :  Pasien Covid Waykanan Meninggal Dunia di RS Bandarlampung

Melihat akan ada banyak pejabat yang akan pensiun makadari itu Tubaba akan banyak membutuhkan pejabat,hingganya perlu adanya penambahan atau pengganti para pejabat yang akan pensiun mendatang. (Eds/jaz)

Tulis Komentar

News Feed