oleh

Positif Covid-19, Warga Kampung Bengkulu Dievakuasi

WAYKANAN – Tim Gugus Tugas Kabupaten Waykanan, mengevakuasi pasien terpapar Covid-19 warga Kampung Bengkulu, Gunung Labuhan Waykanan, yang telah dinyatakan hasil test SWAB, positif.

Ica Sustri (23) dijemput tim medis dari Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam, Rabu 11/11/2020, pukul 11,25, WB. untuk diisolasi.

Penjemputan dikawal tim gugus tugas, dari Kecamatan, camat, Kapolsek, Bhabinsa, dan Ka puskes Gunung labuhan, serta Gugus tugas Kampung.

Sopian, Kepala Puskems mengatakan, akan dilakukan rapid test terhadap warga yang terlibat kontak langsung dengan pasien.

Di tempat yang sama, Radius Octarisa, Camat Gunung Labuhan, mengatakan tim gugus tugas akan melacak orang orang yang pernah berhubungan dengan pasien, baik membesuk, menyentuh atau mengobati.

Baca Juga :  Lapas Kelas IIB Waykanan Baksos di Ponpes Al-Barokah

“Kalau ada yang tertular kita akan koordinasikan dengan pihak Rumah Sakit terdekat. Mudah-mudahan tidak ada yang tertular lagi,” kilah nya.

AKP Jauhari Kapolsek Gunung Labuhan, mengatakan untuk pengamanan evakuasi pasien pihaknya bekerjasama dengan USPK, agar evakuasi ini bisa lancar aman. (Yoni)

Tulis Komentar

News Feed