oleh

360 Mantan Kades Siap Menangkan Dendi – Marzuki

PESAWARAN – Sebanyak 360 mantan Kepala Desa yang tersebar di 11 Kecamatan siap memenangkan pasangan calon bupati nomor 02 Dendi-Marzuki. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Persatuan Mantan Kepala Desa (Permandes) Irianto, Rabu (11/11) saat ditemui dikediamannya.

Tato, sapaan akrab mantan Kepala Desa Kebagusan preode tahun 2000 – 2013 ini mengatakan, upaya yang telah dilakukan Permandes untuk memenangkan Dendi Marzuki pada Pilkada 9 desember mendatang adalah mensosialisasikan visi dan misi Dendi-Marzuki ke masyarakat.

“Kami saat ini sedang melakukan sosialisasi dor tu dor ke masyarakat tentang misi san visi Dendi-Marzuki, Sosialisasi tersebut dilakukan terutama dilakukan terhadap keluarga, selain itu baru disosilisasikan ke masyarakat, dengan begitu diharapkan warga masyarakat mengetahui arah tujuan calon bupati yang kita dukung setelah jadi dua preode memimpin pesawaran apa yang akan dikerjakan oleh bupati natinya ” ujar Irianto.

Baca Juga :  Bupati Pringsewu Ikuti Penandatanganan Kemitraan Secara Virtual

Irianto menjelaskan lagi, kenapa seluruh mantan kepala desa (Permandes) sepakat menyatukan suara untuk memenangkan Dendi – Marzuki, yaitu cara kepemimpinan Dendi Ramadhona mirip dengan cara Bapak Zulkifli Anwar waktu menjadi Bupati Lampung Selatan.

“Ya, cara Dendi menjabat sebagai bupati pesawaran sangat mirip dengan bapak Zulkifli Anwar, orangnya ramah dan santun. Selain itu juga telah terbukti semasa Dendi menjabat bupati telah banyak melakukan perubahan Baik dubidang pembangunan maupun disektor pertanian dan lain-lainnya” jelas Irianto.

Dengan tenggang waktu yang sebentar lagi, Irianto menegaskan, agar seluruh mantan kepala desa dapat bekerja dengan ektra untuk menghantarkan Dendi dua preode menjadi bupati pesawaran.

“Saya bersama ketua Permandes berharap pada teman-teman seluruh mantan kepala desa agar betul-betul bekerja sesuai dengan komitmen dan dukungan terhadap pasangan bupati Dendi Marzuki menjadi bupati pesawaran lagi” harapnya. (Mus)

Tulis Komentar

News Feed