oleh

Menjaga Nilai Aswaja, PMII Tarbiyah Keguruan Gelar Acara Shalawat

-KOTA-77 views

Bandarlampung – Sebanyak 100 kader PMII dari seluruh Cabang Bandar Lampung menghadiri Acara shalawat Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 yang di gelar PMII Rayon Tarbiyah dan Keguruan Komisariat Raden Intan Lampung Di Lapangan Griya Sukarame, Jumat Malam (13/11)

Acara tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mengusung tema Menumbuhkan Semangat Kader Dengan Meneladani Sifat-Sifat Rasulullah SAW dan menjaga nilai-nilai Aswaja.

Ahmad Rizki Mulyansyah selaku Ketua Rayon Tarbiyah menjelaskan bahwa acara Ini di gelar untuk menumbuhkan semangat bagi para kader-kader PMII dan menjalankan visi dan misi PMII.

“Acara seperti ini selalu digelar setiap ada hari-hari besar seperti tahun baru Islam dan hari-hari besar lainnya. Alhamdulillah acara malam ini berjalan dengan lancar. ” ujarnya kepada haluanlampung.com

Baca Juga :  Rakor Bersama Wakil Ketua KPK, Gubernur Arinal Ajak Bupati/Walikota Satukan Langkah Cegah Korupsi

Ia juga berharap bahwa masyarakat sekitar dan Kader-kader PMII yang Hadir dalam acara ini dapat meneladani sifat-sifat Nabi melalui pembacaan Maulid Simtuduror serta menjaga nilai Ahli Sunnah Wal Jamaah.(Sela)

Tulis Komentar

News Feed