oleh

Warga Sidomulyo Suarakan Nomor Urtut 3 HI-MEL Untuk Lamsel

Haluanlampung.com – Agenda kampanye untuk pasangan Hi-Mel yang berlokasi di Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lamsel. Warga inginkan Hi-Mel menang di Pilkada Lamsel.

Salah satu kaum hawa, Partinah (39). mengharapkan nomor urut 3 agar mempin Lamsel. Guna melakukan perubahan kemajuan perekonomian, pembangunan yang merata untuk masyarakat Lamsel.

“ Saya dengan bang hipni pernah berjuang bersama-sama, jadi tidak asing buat saya pribadi untuk mengenal sosok calon bupati nomor urut 3. Dengan pengalamaan dan wawasan beliau insya Allah lamsel akan lebih maju, baik perekoniman dan pembangunan yang merata,” katanya yang juga diaminkan kaum hawa lainnya didapan calon Bupati Lamsel, Hipni.

Didepan kaum hawa Desa Sidorejo Kecamtan Sidomulyo, Pasalon Nomor urut 3. Hipni, Memaparkan progaram kerja, jika dirinya bersama Melin Haryani Wijaya, terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamse. Salah satunya mengutamkan kemajuan perekoniman kaum hawa Lamsel.

Baca Juga :  Penandatanganan MOU Apdesi di 3 Kecamatan Bersama Kejari Pringsewu

“ Hanya nomor urut 3 yang berpasangan dengan kaum hawa, jadi sudah pasti nomor urut 3 lebih mengutamakan kesejatraannya. Kalo ibu-ibu ekonominya sejatera pasti dapur itu ngebul,” tutur pengusaha asal palas itu.

Lebih lanjut Hipni, menjelaskan soso wanita yang mendapinginya untuk maju di Pilkada Lamsel 2020. Jika ibu-ibu sudah pernah melihat gambar saya bersama Bu Melin. Kini saya hadir ada ditengah ibu-ibu untuk memperkenalkan diri.

“ Ibu-ibu pernah lihat kan gambar kami berdua, foto saya didampingi yang pake jilbab. Saya tinggal dipalas. Sedangkan Bu Melin itu warga natar Lamsel yang juga istri mantan wakil Bupati Lamsel, Pak Eki.” Jelasnya.

“ Doakan kami berdua untuk menang atau terpilih menjadi pasangan Bupati serta Wakil Bupati Lamsel di Pilkada 2020. Untuk itu bukan juga doa akan tetapi coblos nomor 3 di tanggal 9 Desember 2020 nanti,” tambahnya.

Baca Juga :  Pelajar Jadi Pelaku Kekerasan, RPA Lamsel Langsung Lakukan Pandampingan

Bedasarkan ketentuan protokol kesehatan di masa wabah Covid-19. Kegiatan pertemuan tatap muka bersama warga pun di batasi dengan jumlah 50 orang.

“ Kami Pasalon nomor urut 3, mengindahkan aturan yang berlaku tarhap pencegahan virus Covid19, dengan mengikuti protokol kesehatan. Jangan lupa tangga 9 ke TPS dan coblos yang pake jilbab“ pungkasnya. (Erl)

Tulis Komentar

News Feed