oleh

Wow!! Hipni Suka Tiwul Panganan Khas Jawa

Haluanlampung.com – Siapa yang dapat mengira pengusaha asal palas yang merupakan calon Bupati Lamsel nomor urut 3. Hipni ternyata menggemari panganan asal jawa yang terbuat dari ubi.

Seperti yang media ini ketahui, Hipni disela kegiatan agenda kampanye untuk bertatap muka bersama warga. Saat diperjalanan melihat jemuran tiul dihalaman milik warga.

“Maaf ini yang punya jemuran tiul siapa ya, saya mau beli tiul nya, “ tanya Hipni kepada warga.

Salah satu warga pun sesegera menjawab dan langsung menyambut tangan pengusaha asal palas. Juga menjelaskan kepemilikan jemuran tiul tersebut.

“Saya anak pengerajin tiul pak, jemuran tiul ini mikik ibu saya. Satu kebanggan buat saya jika bapak ternyata suka makan tiul,” ungkapnya.

Baca Juga :  Satgas Pangan Lamsel: Stok dan Harga Pangan Aman

Dari dalam rumah yang sangat sederhana itu pun, terlihat wanita lansia berjalan keluar menghampiri Hipni. Seketika melihat wanita tua tersebut Hipni pun langsung menyambut tanganya untuk bersalamaan.

“Ini ibu yang buat tiulnya, saya Hipni,Bu mau beli tiulnya, “ kata Hipni.

Marsih (52) warga sidomulyo Lamsel yang merupakan perajin panganan tiul asal ubi tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Hipni yang telah singgah ke kediamannya serta membeli tiul miliknya.

“ Saya sangat senang ada pejabat yang mampir ke rumah saya, dan sangakat berterima kasih untuk pembelian tiulnya,” kata wanita lansia yang bersetatus janda tersebut. (Erl)

Tulis Komentar

News Feed