oleh

Rina Marlina Jadi Idola Emak-emak di Baradatu

WAY KANAN – Rina Marlina, calon wakil bupati Waykanan nomor urut 01 berpasangan dengan Juprius berkampanye di Kecamatan Baradatu, Sabtu (15/11). Kampanyenya disesaki emak-emak yang tampak antusias mendengar orasinya.

Di sana, Umi Rina, menyampaikan visi misinya, di mana salah satunya adalah akan meningkatkan produktifitas kaum ibu-ibu.

“Saya tidak mau ibu-ibu hanya berpikiran dapur sumur dan kasur saja. Perempuan harus maju dan produktif. Untuk mewujudkan itu saya akan memulainya dari tingkat RT, RW dan kampung-kampung, baru di tingkat kecamatan sampai kabupaten. Insyaallah ke depan Waykanan maju dan berjaya,” ungkapnya.

Di bidang pendidikan, ia menjanjikan menggratiskan biaya pendidikan.

“Kami akan berikan pendidikan gratis dari tingkat SD sampai SMA/SMK dan kuliah gratis sampai D3 khusus di bidang perkebunan dan pertanian,” tambahnya.

Baca Juga :  Melonjaknya Kasus Covid-19, PMI Baradatu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Untuk itu Umi Rina mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 9 Desember mendatang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap pasangan “Arjuna” mendapat dukungan dari ibu-ibu dan semualapisan masyarakat pada untuk mewujudkan visi dan misi Waykanan maju dan berjaya,” pungkasnya. (Yoni)

Tulis Komentar

News Feed