oleh

Prodi PAI Terlestari ke-5 EMA UIN RIL

-KOTA-42 views

Prodi PAI terlestari ke-5 EMA UIN RIL

Bandarlampung – Progam Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Progam Studi Paling Lestari Peringkat ke-5 dalam Environmental Management Awards (EMA) yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun untuk menilai kemajuan gerakan lingkungan di internal Kampus Hijau UIN Raden Intan Lampung.

Environmental Management Awards (EMA) adalah penghargaan yang diberikan kepada program studi, fakultas dan unit kerja di lingkungan Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung yang memiliki dedikasi terbaik dalam merancang dan memelihara lingkungan hijau, bersih, dan berkelanjutan.

Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Drs. Saidy M.Ag mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Progam Studi yang telah membantu berkontribusi dalam menyukseskan Hajat EMA 2020 ini.

Baca Juga :  Sabet Juara 1, Gubernur Serahkan Bantuan Dana Pembinaan Kepada Peserta MTQ Asal Lampung

“Kami sangat senang PAI masuk 5 Besar dari 35 Prodi Diseluruh lingkungan UIN Raden Intan Lampung, Semoga kedepannya kita dapat terus meningkatkan kebersihan dan keasrian jurusan Pendidikan Agama Islam ini” katanya.

EMA 2020 bertujuan untuk memberikan apresiasi serta pemeringkatan kepada program studi, fakultas dan unit kerja yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan dan bergerak bersama-sama mewujudkan UIN Raden Intan Lampung sebagai Rujukan Internasional dalam Pengembangan Ilmu Keislaman Integratif-Multidisipliner Berwawasan Lingkungan Tahun 2035.

Dalam EMA 2020 ini juga Sivitas akademika berpotensi menjadi change agent dalam hal pelestarian lingkungan. Dengan adanya penghargaan ini diharapkan seluruh komponen akademik dari unit terkecil (program studi) hingga unit lebih kompleks (fakultas) dan juga unit kerja bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan kampus. (Sela)

Tulis Komentar

News Feed