oleh

Aditya Rizki Nahkodai Ambalan PTCM 2020-2021

Lampungselatan – Aditya Rizki Syahputra terpilih menjadi Ketua Pramuka SMAN 1 Tanjung Bintang periode 2020-2021 pada musyawarah yang gelar oleh Pramuka Penegak Ambalan Pierre Tendean-Cut Meutia gugus depan 11.115-11.116 Pangkalan SMAN 1 Tanjung Bintang di GOS Tabinta, Kamis (19/11).

Musyawarah tersebut diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan di hadiri kurang lebih 89 orang terdiri dari unsur pembina, pengurus, anggota dan purna serta tamu ambalan.

Sebagai Ketua Terpilih Aditya Rizki menngucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah berpartisipasi dalam Acara Musyawarah Ambalan ini.
“Terimakasih atas rahmat allah swt ,dan doa dukungan orang tua. dan saya ucapkan terimakasih juga kepada pramuka ptcm dan kepada kakak pembinaa,kakak dewan ,serta teman teman seangkatn 17 dan adik adik angkatan 18 telah mendukung saya dan memberii kepercayaan kepada sayaa untukk menjadii ketua dewan pramuka sman 1 tanjung bintang” tandasnya kepada Haluanlampung.com.

Baca Juga :  Telah Tiba, Surat Suara untuk Pilkada Waykanan

Ia juga mengatakan siap bersinergi untuk menjalankan program-progam Ambalan PTCM dengan baik, mengajak belajar dan membentuk kesolidtan antar anggota demi kesuksesan bersama

“saya akan siap untuk memimpin dan menjujung tinggi nama baik pramuka sman 1 Tanjung Bintang bersama anggota-anggota pramuka untuk mencapai suatu kegiatan-kegiatan yang akan di lakukan kedepannya” katanya.

Selepas terselenggaranya Musyawarah Ambalan Aditya Rizki pun banjir dukungan dari pembina anggota maupun purna Ambalan .

Salah satunya dari Kak Shilvy Nova Arisanti sebagai pembina dan Kak Ghani Fadhil Rabbani sebagai Eks Ketua Pramuka angkatan 11 yang kompak menulis caption di Akun WhatsApp sebagai berikut. :

“Barakallah fii amanatikum Lee @⁨Aditya Rizki Syahputra
Cengengas-cengenges oleh, lan Ojo keakehan (Ojo tiru mamasmu Iki) …

Semangat jadi Ketua Ambalan!

Dekatlah dan baiklah kepada semua orang (jangan pilah-pilih utk hal ini)

Bertanggungjawablah atas amanah yang menghampirimu

Karena tanggungjawab adalah pelaksanaan pembuktian kata-kata yang menjadi perbuatan”

(Sela)

Tulis Komentar

News Feed