oleh

Workshop Kurikulum Anti Korupsi Dilaksanakan di SDN 1 Tanjung Jati Tanggamus

Tanggamus – Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus melalui K3S Kabupaten mengadakan WorkShop Kurikulum Anti Korupsi yang dilaksanakan di SD N 1 Tanjung Jati, Kec. Kota Agung Timur Kab. Tanggamus,Jum,at (20/11/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Drs. A.Dasmi,MM yang diwakili Ketua K3S Kabupaten Ida Bagus, K3S Kecamatan Kota Agung Timur, Faizalsyah, Bendahara K3S kecamatan kota agung timur Suratman, Pemateri Sefa, kepala Sekolah SD N 1 Tanjung Jati Tujilah,S.Pd, Serta Dewan Guru kelas 6 Se-Kecamatan Kota Agung Timur.

Total kegiatan Workshop Kurikulum Anti Korupsi untuk seluruh kabupaten Tanggamus tingkat Sekolah Dasar 20 titik sekolah, dan acara yang di adakan di SD N 1 Tanjung Jati merupakan titik yang ke 16.

Baca Juga :  KPU Waykanan Cerdaskan Pemilih Pemula

K3s Tanggamus Ida Bagus Ketut Budi Artama, S.Pd.,M.M Mengataka “Tujuan diadaknnya kegiatan workshop anti korupsi, mengenalkan kepada anak diusia dini khususnya ditahun ini kelas 6 serta dalam pembelajaran kurikulum anti korupsi ditekankan untuk khusus guru kelas enam dan diterapkan di semester ke dua.

“Dan untuk tahun selanjutnya akan menerapakan kurikukum anti korupsi ini dari kelas satu hingga kelas enam kedepannya agar kurikulum anti kopurpsi ini dapat berjalan dengan baik di kabupaten tanggamus, Harapanjuga disampaikan agar Kabupaten Tanggamus bersih dari tindak korupsi mininal 5 Tahun Kedepan,” ungkapnya. (ant/bas)

Tulis Komentar

News Feed