oleh

Bupati Saply Apresiasi Kegiatan Diklat Pamter Mesuji

-DAERAH, MESUJI-65 views

Mesuji – Bupati Mesuji Apresiasi kegiatan Pendidikan dan pelatihan (Diklat) Pasukan Pengaman Terate (Pamter) kabupaten Mesuji, kegiatan yang di gelar di Balai Desa Gedung Ram tersebut di ikuti sebanyak 42 orang,berasal dari beberapa ranting PSHT dalam lingkup cabang Mesuji pada jumat (20/11).

Acara yang di buka oleh Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Hukum Hamdani, tersebut direncanakan berlangsung selama tiga hari.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Hamdani, Bupati Saply berharap agar para anggota PSHT Cabang Mesuji dapat berkontribusi dengan menjaga warisan ilmu bela diri.

“Sebagai sebuah perguruan bela diri, keberadaan PSHT di Mesuji harus memiliki andil besar menjaga dan melestarikan pencak silat sebagai seni dan budaya bangsa, ” tegasnya.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Launching Implementasi Program Kartu Petani Berjaya di Pringsewu

Tak hanya itu, Bupati juga berpesan kiranya para anggota perguruan silat dengan lambang bunga teratai tersebut selalu menjaga kondusifitas.

“Dalam kegiatan ini saya berharap agar selalu memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,Kemudian membentuk manusia berbudi luhur dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam jalinan persaudaraan,” kata Hamdani dalam sambutan mewakili Bupati Mesuji Saply TH.

Selain dari pada itu, ia juga berbesan kiranya setelah mengikuti pelatihan para anggota pamter khususnya mendapat tambahan ilmu yang berguna bagi sesama.

“Untuk itu, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Mesuji menyambut baik pelaksanaan diklat guna menciptakan Pamter yang memiliki pengetahuan dan keterampilan baik tentang dasar-dasar kedisiplinan,” tandasnya.

Baca Juga :  Terkait kebakaran Kantor BPD KCP kota Agung, Polres Tanggamus Akan Libatkan Labfor

(HL.R/AR)

Tulis Komentar

News Feed