oleh

Dua Personil Satlantas Polres Pringsewu Terima Penghargaan

PRINHSEWU – Dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas dibidang pelayanan, dua personil Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu memperoleh reward dari kesatuannya pada Senin (23/11/20).

Reward diberikan secara langsung oleh Kasat Lantas Iptu Bima Alief Caesar, S.Ik kepada dua personil Satlantas Polres Pringsewu yang bertugas dibidang pelayanan yaitu di Unit SIM dan Samsat pada saat apel pagi dilapangan apel Mapolres setempat.

Adapun personil Satlantas Polres Pringsewu yang menerima reward antara lain Bripka Boy Hendra Sinaga dari unit pelayanan SIM dan Bripka Zainal Mutakim dari unit Pelayanan Samsat.

“Penghargaan ini kita berikan kepada personil, sebagai wujud apresiasi pimpinan atas kinerja para anggota dalam mejalankan tugas,” kata Kasat Lantas Iptu Bima Alief mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK .

Baca Juga :  Wabup Pringsewu: Masalah Stunting Tanggung Jawab Bersama

Kasat lantas menuturkan, penghargaan atau reward akan selalu diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Oleh sebab itu, ia berharap seluruh personel , dapat bertugas dengan baik, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat.

Tidak hanya itu, Iptu Bima Alief berharap kepada seluruh anggota Satlantas senantiasa termotivasi untuk melakukan kegiatan yang baik, karena ada reward yang akan di berikan dari pimpinan.

“Intinya, dalam menjalankan tugas harus ikhlas baik pada pelaksanaan tugas, dari pimpinan maupun sesama rekan kerjanya,” tuturnya.

“Saya harap, setiap personil senantiasa menunjukkan kinerja terbaiknya, karena ini sebagai wujud pelayanan terbaik kepada masyarakat yang lebih baik,” pungkas Bima Alief. (*)

Tulis Komentar

News Feed