oleh

Pemkot Bandarlampung Belum Tentukan Jadwal KBM Tatap Muka

-HEADLINE, KOTA-35 views

BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota Bandarlampung belum memutuskan kapan kegiatan belajar (KBM) tatap muka mulai diberlakukan, sambil melihat situasi perkembangan Covid-19.

“Kita lihat nanti, bila Covid-19 sudah mulai menurun mungkin akan kita mulai awal tahun 2021,” kata Walikota Herman HN, di Bandarlampung, Senin (23/11).

Herman HN menjelaskan, apabila pada bulan Desember 2020 kasus COVID-19 di Bandarlampung dapat menurun hingga dua sampai lima kasus per hari kemungkinan sekolah tatap muka akan dibuka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Untuk waktu dekat ini kita belum bolehkan dan kalau naik terus juga kasus COVID-19, tetap tidak akan kita buka sekolah tatap muka di Bandarlampung. Kita tidak boleh ikut-ikutan wilayah lain,” katanya.

Baca Juga :  Sahdana: Ini Tidak Adil

Untuk diketahui, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Sulpakar mengatakan sesuai perintah empat menteri, yakni Menteri Pendidikan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan, dan Menteri Dalam Negeri bahwa KBM pada tahun ajaran baru diperbolehkan tatap muka, sehingga pemerintah kabupaten/kota untuk dapat mempersiapkannya. (tara/JJ)

Tulis Komentar

News Feed