oleh

PSHT Mesuji Gelar Kejuaraan Pencak Silat SH Cup

-DAERAH, MESUJI-56 views

Mesuji – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Mesuji yang di Ketuai Oleh Drs Lasmidi, menyelenggarakan kejuaraan Pencak Silat SH Cup Bertempat di balai desa Gedung Ram kecamatan Tanjung Raya Mesuji, Senin (23/11).

“Tujuannya diadakanya SH Cup untuk  penjaringan atlit dalam rangka mempersiapkan untuk mengikuti porprop tahun 2020 dan Kejurda IPSI tahun 202, ” tutut lasmidi kepada haluanlampung.com.

Ajang kejuaraan seni bela duri yang dibuka Oleh Nuril Huda mewakili Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI)Mesuji,dalam sambutanya mengungkapkan, kiranya dalam acara tersebut dapat menjaring atlit yang memiliki bakat dan potensi serta handal, hingga kedepannya dapat membawa nama baik  PSHT dikancah kejuaraan yang lebih tinggi, baik yang degelar oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia(IPSI) maupun perguruan PSHT sendiri.

Baca Juga :  Bupati dan Sekda Lampura Belum Penuhi Syarat Vaksinasi Covid-19

“Saya berharap agar kiranya peserta yang mengikuti kejuaraan ini untuk serius dan giat dalam berlatih,sebab ajang seperti ino merupakan wadah bagi atlit untuk menunjukam sekil dan kemampuanya agar bisa membawa nama Mesuji ke kancah kejuaraan yang lebih tinggi, ” papar Huda.

Ajang tersebut di bagi menjadi 50 Partai dan di ikuti oleh 80 peserta dari 15 ranting, yang mana berasal dari beberapa kecamatan di kabupaten Mesuji , adapun Kelas yang di lombakan meliputi kelas A, B, C, E, F, G dari 15 Ranting. (Ar)

Tulis Komentar

News Feed