oleh

Lima Raperda Inisiatif DPRD Kota Bandarlampung Disahkan

-KOTA-30 views

Bandarlampung – Lima Raperda Inisiatif DPRD kota Bandar Lampung yang mengacu pada Bantuan Hukum, Kesehatan Lingkungan, pengolahan Limbah Cair, pengolahan air Limbah Domestik dan pengembangan Kota Layak Anak resmi ditetapkan menjadi peraturan daerah (Perda) pada Sidang Paripurna Pembicaraan TK II atas Raperda Tentang APBD Kota Bandar Lampung Tahun Anggaran 2021 dan Lima Raperda Usul Inisiatif DPRD kota Bandar Lampung, Selasa (24/11).

Di akhir-akhir masa Jabatannya, Walikota Herman HN sangat berharap pembangunan di Kota Bandar Lampung semakin meningkat dan masyarakat lebih sejahtera lagi

“Untuk terkait Raperda inisiatif tadi kita akan menyesuaikan UU Omnibuslaw karena pasti kita ajukan ke Gubernur dan Gubernur pasti menyesuaikan Undang-undang yang lebih tinggi, jika tidak ada yg bertentangan ini harus jalan” tandasnya.

Baca Juga :  Penularan Covid-19 Terus Bertambah Ombudsman Sentil Pemprov Lampung

Terkait Raperda Pengembangan Kota Laya Anak, Herman HN mengungkapkan kedepannya pembinaan untuk anak-anak di Kota Bandar Lampung semakin baik, Ia juga Mengatakan bahwa anak-anak di Lampu Merah kebanyakan bukan berasal dari Kota.

“Ya semuanya di bina, repotnya kebanyakan anak di Lampu merah bukan asli Bandar Lampung, sudah dipulangkan balik lagi, sudah dikasih ongkos balik lagi. Kita harus lebih hati hati dan Cermat” katanya. (Sela)

Tulis Komentar

News Feed