oleh

Pemkab Pesibar Sosialisasikan Penanganan Covid-19

PESISIR BARAT – Pjs. Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra yang diwakili Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir.N.Lingga Kusuma,M.P memimpin langsung rapat sosialisasi SK Bupati Pesisir Barat, tentang Tugas Penanganan Covid-19, di OR Cukuh Tangkil, Selasa 24 Nopember 2020.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir.N.Lingga Kusuma,M.P , Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi S.pd. MM, Unsur Forkopimda lampung Barat dan Pesisir Barat, Perwakilan OPD yang tergabung dalam satgas, camat, Direktur RS. M Thohir serta seluruh Kepala Puskesmas se- Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya, Sekda. Kabupaten Pesisir Barat meminta kepada para petugas penangan Covod-19 untuk terus melakukan upaya peningkatan, baik secara kapasitas, sarana dan prasarana kesehatan. Hal tersebut demi terciptanya kenyamanan di Pesisir Barat ini, ujar Lingga Kusuma.

Selain itu, Sekdakab juga meminta agar menyusun langkah – langkah strategis yang diperlukan untuk menyelesaikan permasalahan dan percepatan penanganan Corona Virus Disease dan tetap mematuhi protokol kesehatan, ujarnya.

Himbauan dan keterangan lainnya juga disampaikan oleh Kabag Operasi Polres Lambar, Kompol Feryanda, terkait dengan laporan harian mengenai covid-19. Setiap hari kamii membuat laporan tentang penanganan, baik berupa teguran maupun fisik sudah diterapkan demi mematuhi Protokol Kesehatan, ujar Kabag Ops.

Kabag Ops Polres Lambar juga meminta Kepada kasat POL PP Pesibar untuk tetap menjalin kerjasama, bila perlu ditingkatkan di tiap-tiap Kecamatan, tegasnya.(indra)

Tulis Komentar

News Feed