oleh

Gencar Blusukan, WaRu Janji Perbaiki Akses Jalan

METRO – Gencar blusukan, pasangan calon (Paslon) Nomor 1 Walikota dan Wakil Walikota Metro jalur Independen dr. Wahdi Sirajuddin- Qomaru Zaman (WaRu) berjanji akan membangun jalur alternatif yang menghubungkan Jalan Pepaya kelurahan Yosomulyo ke Jalan Tawes, Kelurahan Yosodadi Metro Timur.

“Saya akan segera tindak lanjuti permasalahan jalan cor semen yang rusak ini, karena jalan ini termasuk akses vital dan penghubung dua kelurahan,” ungkap Qomaru, saat meninjau jalan se-usai kunjungan dan ngobrol santai bersama masyarakat di Rt 08/Rw 03 kelurahan Yosomulyo Metro Pusat, belum lama ini.

Di kesempatan itu, Qomaru juga mengajak masyarakat untuk saling bersilaturahim dan berpikir nasib kota Metro kedepan.

Baca Juga :  Walikota Wahdi Hadiri Sosialisasi Fraud Control Plan

“Metro adalah milik kita, maka kita juga yang harus ikut menjaganya,” ajaknya.

Di kesempatan yang sama, tokoh pemuda Yosomulyo, Supriadi mengatakan, sangat terima kasih atas kunjungan calon Wakil Walikota Metro, pak Qomaru.

“Ternyata pak Qomaru sangat ramah dan mau berbaur kepada kami masyarakat bawah. Ia juga sosok yang santun dalam bicaranya, dan langsung tanggap dengan keluhan warga,” ujarnya.

Supriadi juga berharap, nantinya WaRu bisa mendapat amanah menjadi pemimpin Kota Metro.

“Karena kami sangat mengharapkan Metro ke depan dipimpin seorang pemimpin yang ramah dan mengerti dengan masyarakatnya,” pungkasnya. (Rls/JJ)

Tulis Komentar

News Feed