oleh

Pasangan WaRu Canangkan Program Hafitz 5000

-DAERAH, METRO-36 views

Metro – Kota Metro setelah lepas dari Kabupaten Lampung Tengah dengan menyandang gelar kota pendidikan tapi dalam hal pendidikan agamanya masih perlu mendapat perhatian khusus.

Untuk itu perlu dicanangkan program Hafitz 5000 (lima ribu) siswa didik untuk setiap tahunya.

Hal itu akan siap dilakukan oleh Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Metro, WaRu dengan nomor urut 1 bila diberi amanah untuk memimpin kota Metro lima tahun kedepan.

Dikediaman ustadz Supri, (24/11/2020) yang juga dihadiri Mubaligh se kota Metro serta ulama Lampung Uatadz Fuadi, Calon Walikota Metro, Qomaru Zaman juga menyampaikan, Program ini Insya Allah bukan hanya sekedar janji, tapi ini adalah Social of Reality pendisikan di kota Metro.

Baca Juga :  Pemkab Tubaba Keluarkan SE Dalam Upaya Pencegahan Serta Pengendalian Covid-19

Pendidikan agama Islam ( membaca Alqur’an) sekaligus menghafal serta memahami maknanya sangatlah penting, kata Qomaru.

Lebih lanjut, Mas Qomaru panggilan akrabnya itu menambahkan, Kita akan selalu bersinergi dengan Lembaga- lembaga pendidikan agama serta pondok- pondok yang ada di kota Metro.

Program Prestisius Independen itu adalah kebutuhan masyarakat guna menghadapi budaya global yang terkadang kalau tidak segera diwaspadai bisa menjerumuskan generasi kita akibat Infiltrasi budaya asi g, pungkasnya.( Rika)

Tulis Komentar

News Feed