oleh

Kasrem 043/Gatam Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Itjen Kemhan RI Ta 2020

-KOTA-23 views

Bandarlampung – Kepala Staf Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Beny Sulistiono, S.E.,memimpin acara Taklimat Akhir Wasrik Itjen Kemhan RI TA 2020 yang diselenggarakan di Ruang Ahmad Yani Makorem 043/Gatam, Jumat (27/11).

Danrem 043/Gatam dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 043/Gatam menyampaikan, kita patut bersyukur bahwa selama pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan dapat berjalan dengan tertib dan lancar, meskipun ada berbagai koreksi dan masukan hasil pemeriksaan pada masing-masing objek. Untuk itu, koreksi dan masukan serta solusi yang telah disampaikan tim Wasrik Itjen Kemhan RI terkait pengelolaan pemanfaatan aset barang milik Negara yang berada di wilayah Korem 043/Gatam, agar dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk segera ditindak lanjuti.

Saya harapkan manfaatkan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan tertib administrasi dalam pemanfaatan barang milik negara di satuan masing-masing, tegas Danrem.

Baca Juga :  Kodim 0410/KBL Bersama Tim Satgas Lakukan Disiplin Prokes di Jalan WR. Mongunsidi  

Sementara itu, tim Wasrik Itjen Kemhan, mengatakan bahwa pemanfaatan aset barang milik negara (BMN) di lingkungan Kemhan dan TNI dilakukan dalam rangka meningkatkan penerimaan negara dan merupakan salah satu proses managemen, yaitu fungsi kontrol dari komando atas. Dalam pelaksanaannya, tim akan membantu apabila ada kekurangan guna meningkatkan pelaksanaan program kerja yang akan datang. (Rls/Sus)

Tulis Komentar

News Feed