oleh

Kasrem 043/Gatam Hadiri Musyawarah Olahraga Indonesia Woodball Asosiasi Pengurus Provinsi Lampung

-KOTA-21 views

Bandar Lampung – Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Beny Sulistiono,S.E hadiri Musyawarah Olahraga Indonesia Woodball Asosiasi Pengurus Provinsi Lampung bertempat di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Sabtu (28/11/2020).

Dalam hal ini Kasrem 043/Gatam menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada ketua KONI dan ketua Wood ball Provinsi Lampung atau yang mewakili, telah hadir dalam rangka persiapan Musyawarah Olahraga Luar Biasa Indonesia Wood Ball Asosiasi Provinsi Lampung di Korem 043/Garuda hitam.

Berkaitan dengan kepengurusan Wood Ball periode tahun 2016-2021 akan berakhir, saya berharap musyawarah olahraga luar biasa Wood Ball yang akan kita laksanakan ini akan terbentuk kepengurusan Wood Ball periode 2021-2026 yg baru.

Baca Juga :  Sinergi PLN-KPK-ATR/BPN Berhasil Amankan 457 Persil Tanah di Lampung

Untuk itu siapapun yg terpilih nanti diharapakan bisa membawa perubahan dan angin segar bagi olahraga Wood Ball di Prov. Lampung, sehingga kedepan dari olahraga Wood Ball bisa melahirkan juara2 Wood Ball yg handal dan dapat mengharumkan nama baik prov. Lampung Dan segenap pengurus harus total dalam bekerja memiliki kepedulian dan komitmen terhadap kemajuan organisasi Wood Ball yang dijalankan. Ujar “Kolonel Inf Beny Sulistiono,S.E selaku Kasrem 043/Gatam”.

Perlu diketahui Korem 043/Gatam Rencana akan menggelar turnamen Wood Ball antar Kodim di bulan Januari mendatang dan masing2 pengurus di tingkat daerah agar dipersiapkan dengan baik dan maksimal guna menghadapi turnamen event yg lebih besar.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Djunaidi Serahkan Dokumen LKPJ Kepala Daerah Tahun 2020 kepada Ketua DPRD Provinsi Lampung

Hadir pada kegiatan Musyawarah tersebut Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE, M.si, MM, Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Slamet Winarto, Danyonif 143/ TWEJ Mayor Inf Iqbal, Ketua Woodball Prov. Lampung Bpk. Minarto Harry, Spd, Ketua KONI Prov. Lampung diwakili oleh wakil ketua Bidang Organisasi Bpk. Rudi Antoni, Para Pasi Korem 043/Gatam, Kapenrem 043/Gatam Mayor Inf Joko Warsito, Kakumrem 043/Gatam Mayor Chk Heryanto, Kajasrem 043/Gatam Kapten Inf M. Nizar. (Rls/Sus)

Tulis Komentar

News Feed