oleh

Membuat Bentuk Bakso 17 Variant, Pedagang Bakso di Lampura Menjadi Viral

Lampung Utara – Pedagang bakso membuat terobosan unik dengan membuat berbagai macam bentuk bakso 17 variant kini warung bakso tersebut menjadi viral dan di datangi banyak pengunjung, bukan hanya warga setempat saja namun banyak warga lain yang mengunjungi warung tersebut, Sabtu (28/11/2020).

“Dulu saya punya warung bakso di Daerah Tanggerang tapi saya tinggalin kemudian saya buka di Desa harapan nya saya ingin maju di Desa,saya menjual 17 variant bakso tapi yang viral dan dikenal banyak orang bakso larva dan bakso iga harga bakso larva Rp.20.000 kalau bakso iga Rp.25.000,dalam sehari pendapatan saya sekitar Rp.7.500.000 bersihnya”Lidia menjelaskan kepada awak media.

Bukan hanya terkenal enak namun pedagang bakso tersebut setiap hari Jumat melakukan sedekah yaitu dengan mengisi sejumlah uang yang di masukan ke dalam bakso tersebut selain itu juga untuk anak yatim piatu ibu hamil jika makan dan minum apa saja dihari Jumat di gratiskan. Hanya saja yang menjadi kendala menuju kesana adalah jalanan yang rusak.

Baca Juga :  Dendi Ramadhona : Pemerintah Wajib Memberdayakan Karang Taruna

“Enak bersih bosnya ramah saya langganan makan disini biasany saya makan bakso yang tetelan kuah pedas ini juga pesen dari kemarin karena ramai banget jadi takut gak kebagian”ucap Eva selaku pelanggan.

Pedagang bakso tersebut berharap kepada pemerintah Daerah supaya ada perbaikan jalan di Desa Ulak Rengas kotabumi Lampung Utara,agar masyarakat dari luar daerah yang ingin berkujung ke warung bakso tersebut lebih mudah dan aman. (Ted)

Tulis Komentar

News Feed