oleh

Triyono Arifin Kembali Menjadi Ketua DPD AKLINAS Lampung Periode 2020-2025

-KOTA-55 views

Bandarlampung – Ir. H. Triyono Arifin. M.M untuk kedua kalinya terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Konstruksi Listrik Nasional (AKLINAS) Lampung periode 2020-2025, pada Musyawarah Daerah (Musda) II Provinsi Lampung, di Ballroom SMK BLK, Sabtu (28/11/2020).

Pelantikan dilakukan secara virtual oleh Ketua DPP AKLINAS, Garwono Winardi Surarso, Ia mengucapkan selamat atas terpilih kembali Triyono Arifin sebagai Ketua DPD AKLINAS Lampung.

“Selamat Pak Triyono, telah terpilih kembali untuk kedua kali sebagai ketua DPD AKLINAS Lampung,” ucapnya melalui virtual.

Sementara Ketua DPD AKLINAS Lampung, Triyono Arifin mengungkapkan bahwa “Sebenarnya kita menjalankan kepengurusan masa periode 2013-2020 ini sudah sangat berat, karena situasi dan kondisi ekonomi di Lampung pada umumnya tidak perlu dijabarkan semua sudah sangat tau situasi kondisinya seperti ini, tapi karena ini amanah anggota atau badan usaha untuk periode 2020-2025 yang tadi sudah dilantik oleh DPP,  ya kita tidak boleh mundur karena tantangan, jadi apapun tantangan kedepan mari kita sama-sama coba benahi, bagaimana cara mencari solusi-solusi termasuk keanggotaannya kedepan seperti apa, dan kita harus segera konsolidasi membangun komunikasi dengan antar lembaga dan institusi supaya semua dapat dukungan dengan baik,” ungkapnya kepada Haluan Group.

Baca Juga :  Penyalahgunaan Bansos Point Penting Pembatalan Eva-Deddi 

Ia menjelaskan bahwa saat ini seluruh anggota DPD AKLINAS Lampung berjumlah 60 anggota yang tersebar di 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampun

” Harapannya covid ini segera berlalu, setelah berlalu bagaimana kita bisa menatap kedepan, dan kita bekerja bersama-sama untuk kepentingan orang banyak,” tandasnya. (Suspg.p..g.1).sg.p..g.1).nya. (Sus)

Tulis Komentar

News Feed