oleh

Makan Gratis di Soft Opening Kuliner SPBU Khas Medan

-KOTA-69 views

Bandarlampung – Satu lagi tempat kuliner yang mengusung masakan nusantara, dengan menyuguhkan sambal khas Medan dengan nama Sambel Pecak Bang Ucok (SPBU) telah dibuka di kota tapis berseri, yang berlokasi di Jalan Arief Rahman Hakim, tepatnya di Halaman Madeena Skin Clinic. Soft Opening yang menggratiskan semua menu makanan ini mulai dibuka Sabtu (28/11) malam.

“Awalnya Krn kita melihat yg SDH ada di market itu jenis sambelnya hanya itu itu aja jd kita mencipkan jenis variasi sambel baru karena suami Bang Ucok berasal dari Medan, kita ambil sambel khas Medan, jadi kita bikin Sambel Pecak Bang Ucok (SPBU),,” ucap dr. Henny Adnan, Isteri Owner Kuliner SPBU, sekaligus Owner Madeena Skin Clinic tersebut.

Ia menjelaskan bahwa menu di SPBU ini terdiri dari ayam, berbagai jenis ikan air tawar maupun air laut, hingga beberapa jenis seafood, seperti udang, cumi, dan khasnya custer dapat memilih menu langsung digoreng, dengan rasa yang khas dan sudah pasti enak.

Baca Juga :  Lab Teknik Sipil UBL Masuk Elite Grup Lab, Terakreditasi KAN Dengan 15 Jenis Pengujian

“Kita buka dari jam 5 sore sampai tengah malam, dengan harga sangat terjangkau, mulai dari standart satu porsi ayam 15 ribu, tahu -tempe 3 ribu, nasi 4 ribu rupiah, jadi sangat terjangkau untuk masyarakat, dan hari ini gratis, bayarnya pakai doa, biar usaha ini dilancarkan diberi sukseskan dijauhi dr mata bahaya,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ucok Sihombing mengatakan bahwa memaparkan bahwa bahan – bahan sebagian diimpor dari Medan, seperti kimcung atau asam.Batak m, dengan khasnya sambel yang di cacah, tidak diulek, dan tomat pun di cacah, serta ada beberapa rempah – rempah dari khas Medan, yang di impor dari Medan, dengan rasa yang berbeda, agar para pengunjung merasa puas.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Gelar Rapat Persiapan Kunjungan Menko Kemaritiman dan Investasi

“Kita berusaha untuk melahirkan bisnis – bisnis yang kita develop dengan sistem manajemen yang modern, jadi dalam arti kata misalnya ada yqng mau jjoint jadi mitra, kita membuka peluang untuk menjadi mitra kita di setiap kota di Indonesia, jadi kita dengan sistem kemitraan kita buka dan yang pasti dalam sistem franchise, sudah pasti semuanya telah terstandarisasi, mulai dari kualitas service , kemudian juga dari harga dan dari variasi menunya juga udah tersistem dan sudah dari hasil survei,” papanya.

Ditempat yang sama, Fitria Bakrie salah satu pengunjung merasa sangat puas dengan makanan di SPBU ini

“Rasanya ini baru pertama di Lampung, sambel pecaknya enak banget, otentik, dan untuk semua warna Lampung kalian harus cobain sambel pecak bang Ucok, pecinta kuliner harus kudu cobain sambel pecak bang Ucok ini,” ucap selebgram Lampung tersebut. (Sus)

Tulis Komentar

News Feed