oleh

Pasangan WaRu Berikan Bimbingan Dalam Acara Pembekalan Saksi Pendamping

-DAERAH, METRO-55 views

Metro – Wahdi-Qomaru Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor urut 1, Berikan Arahan dan bimbingan dalam Acara Pembekalan Saksi Pendamping,berlangsung di Hotel Grand Sekuntum jalan AH Nasution Kota Metro, Senin (30/11/2020)

Selain dari Paslon Wahdi-Qomaru, kegiatan ini dihadiri oleh ratusan saksi pendamping dari berbagai wilayah di Kota Metro,Untuk Mengikuti Arahan Bimbingan sekaligus Silahturahmi Bersama.

Dalam arahannya Wahdi Menyampaikan, Proses pencapaian pasangan Wahdi – Qomarru Melalui Jalur Independen, berkat kekompakan tim dan masyarakat Kota Metro yang menginginkan adanya perubahan yang lebih baik.

“Saya ucapkan terimakasih, kepada Semua Para saksi pendamping, Sehingga Waru masih ada sampai dititik ini. Berangkat dari Kebersamaan Niat yang bulat untuk Kota Metro yang lebih baik,”ungkapnya.

Baca Juga :  Wakil Walikota Metro Hadiri Lauching Aplikasi SINAR

Disisa Waktu ini, lanjut Wahdi, “Alhamdulillah Waru semakin banyak mendapatkan dukungan dari berbagai kelompok Elemen masyarakat, saling bahu-membahu untuk memenangkan Waru Di Pilkada Metro,”tambahnya.

Lebih lanjut Wahdi mengatakan, Keberadaan Saksi Pendamping Sangatlah penting guna menjaga, mengawasi dan mengawal jalannya Pilkada nanti.

“Saya juga mengajak kepada semua yang hadir, Untuk Selalu Mengikuti himbauan pemerintah di Masa Pandemi ini, dan jangan lupa Berdoa sebelum melakukan tugas dan kegiatan, tujuannya Semoga Niat baik kita ini diijabah Allah SWT dalam setiap perjuangan kita,”ucapnya.

Mengakhiri penyampaiannya Wahdi menegaskan,Jika kami diberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin Kota Metro, insyaallah kami akan melayani bukan untuk dilayani.,”tuntasnya.

Sementara itu salah satu saksi pendamping saat dikonfirmasi oleh awak media menjelaskan, pihaknya mendukung Waru kerena menginginkan perubahan yang lebih baik di Kota Metro, dengan visi dan misi yang jelas tanpa ada kontrak Politik. “Kami disini hadir memberikan support dan siap memenangkan WaRu,”ungkapnya. (*)

Tulis Komentar

News Feed