oleh

Diperiksa Inspektorat: OPD Lamteng Harus Tetap di Tempat

LAMPUNG TENGAH – Penjabat Sekretaris Daerah Lampung Tengah (Pj. Sekda Lamteng) Nirlan, meminta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak ke mana-mana saat Tim Inspektorat Provinsi Lampung melakukan pemeriksaan.

“Semua OPD harus tetap di tempat,” tegas Pj. Sekda Lamteng, saat memimpin rapat persiapan pemeriksaan terkait berakhirnya masa jabatan kepala daerah oleh Tim Inspektorat Provinsi Lampung, Selasa (1/12/2020)..

Ia juga meminta seluruh OPD menyiapkan data dan informasi yang berkaitan dengan target dan pencapaian kinerja kepala daerah selama 5 tahun.

Nirlan menjelaskan bahwa target dan capaian kinerja tersebut diantaranya mengenai kesejahteraan masyarakat, daya saing daerah, dan aspek pelayanan umum.

“Langkah ini kita lakukan untuk memudahkan pemeriksaan dari Inspektorat terkait berakhirnya masa jabatan Bupati Lamteng pada Februari 2021 mendatang,” terangnya.

Baca Juga :  Pemkot akan Panggil Pengembang Citraland

Dalam rapat itu juga turut dihadiri Pjs. Bupati Lamteng Adi Erlansyah, Kepala Inspektorat Lampung Tengah Muhibat, Asisten Bidang Administrasi dan Umum Sarjito, dan para Kepala OPD. (Rendra)

Tulis Komentar

News Feed